“manipulator” ulung

BENARKAH SEPERTI ITU?

yah…………itulah pertanyaan dalam diriku yang sekarang-sekarang ini lagi nyangkut dipikiranku. Hal ini karena sekitar dua hari yang lalu ada seorang psychologist…………yang mengatakan kalau aku ini pandai menyembunyikan perasaan yang ada dalam hatiku………walaupun aku dengan mudahnya mengekspresikan kemarahan, kesedihan yang ada dalam hatiku……………… (aku pun jadi bingung sendiri jadinya????????????!!!!!!!!!!!!!!!).

dia pun menjelaskan lebih lanjut kalau aku ini bisa disebut seorang manipulator yang ulung terutama dalam hal emosi dan rasa hati…………….dia bilang aku bisa disebut seperti itu karena apa yang ada didalam hatiku tidak semua orang bisa mengetahuinya dengan mudah………………Hal ini yang terkadang membuat orang yang mengenalmu harus bekerja extra keras kalau memang ingin awet berhubungan dengan diriku (kok ngeri gini ya……….batinku)

tapi disisi positifnya………………dia menjelaskan aku adalah orang yang paling bisa dipercaya dalam menjaga rahasia seseorang……………..dia juga bilang kalau aku adalah orang yang paling tepat untuk mencurahkan segala isi hati karena aku bukan tipe orang yang suka bicara ember kemana-mana……………

aku juga orang yang paling tahu bagaimana membuat orang yang curhat padaku menjadi tenang dan bisa dikatakan bukan tipe orang yang suka menjudge seseorang…………..

tapi hal yang paling membuatku shock adalah saat dia mengatakan kalau aku ini seorang aktor yang berbakat apalagi dalam memanipulasi pandangan orang dalam hal ekspresi dan emosi…………………..

ya………ya…………………..entahlah siapa aku sebenarnya………………………….

Leave a Reply

