serba salah

Hah…emang susah menjalin persahabatan ma para pria yang cueknya setengah mati. Segala sesuatunya jadi bikin aku pada posisi yang serba salah. Dulu waktu salah seorang sahabat lelakiku jadia ma seorang cewek, aku mencoba untuk menjaga jarak dengannya karena aku tahu dari orang lain kalo ceweknya itu cemburuan abis. Namun, hal ini malah bikin sahabatku berpikir kalo aku tak lagi menganggapnya sahabat lagi dan ingin melupakan keberadaannya dikehidupanku. Awalnya aku sudah mencoba menjelaskan alasanku menjaga jarak dengannya, tapi tetep aja dia menganggap enteng masalah yang akan timbul kalo kedekatanku ma dia gak dikurangi, apalagi dampak yang akan timbul padaku. Posisisku waktu benar-benar nggak enak sama sekali. Disatu sisi aku gak mau kehilangan kedekatan dengan shabatku tapi disisi lain aku juga gak dianggap dinding pengganggu antara dia dan ceweknya.

Sekarang posisi seperti itu, kualami lagi. Seperti yang kuceritakan di post sebelumnya denga judul silly coincidence, aku pergi dengan sahabat lelakiku yang lain untuk nyari kado buat ceweknya yang masih berseragam putih abu-abu. Awalnya sih aku mencoba menolak karena aku takut kejadian lama terulang alias aku dituduh lagi sebagai biang kerok pertengkaran dua sejoli yang lagi dimabuk cinta itu. Namun, karena kasihan juga, akhirnya dengan berat hati aku menemaninya memilih kado tuk kekasih tercintanya. Yah…seperti yang tlah kuduga…karena mulut ember teman-temannya si cewek yang menyebarkan gosip kalo aku punya hubungan istimewa ma sahabat lelakiku yang sering kupanggil kakang ini, pecahlah perang mulut dan perdebatan antara mereka dan lagi-lagi aku yang selalu jadi kambing hitam.

Kadang aku nggak ngerti dengan pemikiran para gadis itu, apakah kedekatan laki-laki dan perempuan itu ujungnya pasti bertautan dengan yang namanya cinta??? Atau memang mereka aja yang berlebihan menanggapi kedekatanku dengan para sahabat lelakiku. Hah..sekarang aku Cuma bisa menghela napas dan berharap posisi yang serba salah ini tak lagi aku tempati

Advertisements

One thought on “serba salah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s