“KU TAKKAN BISA” BILANG NIDJI TAK MEMBUATKU BERUBAH PIKIRAN

Yap…. Saat ngliat video klip Nidji yang terbaru yang berjudul “Ku Takkan Bisa”, aku langsung jatuh hati lagi ma Nidji setelah membuatku kecewa berat saat keluarnya single pertamanya yang berjudul  Sang Mantan (yang herannya kok malah jadi top hits di hamper seluruh radio dan acara musik di televise). Jujur, lagu yang digarap Nidji ini cukup memuaskan ku terutama aransemen musiknya yang fresh banget ditelingaku walaupun liriknya ya komersial sih. Selain itu video klipnya bagus menurutku, cukup kreatif dengan bersetting diluar negeri dan menggaet bintang bule. Bahkan menurutku konsep video klipnya kayak video klip barat gitu yang menurutku lebih punya taste (bukannya ingin menghina produk anak bangsa).  Jadi menurutku ini bias jadi referensi bagi musisi tanah air yang lain, terutama yang ingin membuat sebua video klip berlokasi diluar negeri…. Please jangan asal syuting di luar negeri dong tapi juga harus bikin konsep yang mantang jadinya kan gak sia-sia, kan saying udah pergi keluar negeri tapi gak ngasilin sesuatu yang menarik untuk fansnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s