DARI KOREAN MELO SOUNDTRACK TO HARD VOICE OF ADAM LAMBERT

Diantara sela-selaku ngerjain translatan yang alhamdulillah sekarang ada aja yang minta tolong, playlistpun jadi teman andalan pengusir bosan. Dan sesuai denga judul postinganku kali ini, palylist yang saat ini lagi ngisi winamp laptop kesayanganku adalah lagu-lagu soundtracknya BBF yang melo abis walau ada beberapa yang up beat sih tapi hapir 80 persennya bikin hati miris yah walaupun aku gak tahu artinya juga sih tapi diliat dari cara penyanyinya nyanyiin lagu-lagu soundtrack2 korean drama tersebut sih harusnya punya arti yang bikin mewek dan miris hati gitu. Tapi dicatet ya, ini bukan berarti kalo aku ini penggemar BBF cuman aku emang pernah liat beberapa episode dari korean dram yang banyak digilai para remaja wanita ini dan yang bikin aku tertarik ya pastinya soundtrack2nya yang menurutku bagus dan enak buat nemenin hati yang lagi kesepian atau yang lagi kosong bahkan bisa nenangin kalo hati lagi galau dan ruwet……

Tapi jangan salah, isinya winamp playlist gak hanya itu loh… karena aku masih menyimpan beberapa lagu barat yang bikin jingkark-jingkrak yang ngedengerinnya. Dan saat ini aku lagi ngefans banget ma suaranya adam lambert si finalis amrican idol itu loh. Suaranya yang berat itu bikin aku kesengsem banget deh. Pokoknya bagiku suaranya Adam Lambert itu seksi banget deh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s