shocking sms

“dek,Tolong jauhi temen2mu yang pergaulannya nggak sehat itu ya (yang suka dugem, suka keluar malem, suka merokok, dan yang menyimpang itu). Mereka buruk tuk kamu,dek.”

begitulah kiranya bunyi dari sms yang membuatku agak tercengang. pertama sih itu karena si pengirim adalah orang yang sudah kuanggap kakakku sendiri yg secara otomatis bukan orang yang judgemental alias orang yang suka menjudge orang lain. kedua, teman2 yang dia maksud di sms itu malahan temen2ku yang kuanggap lebih bisa mengerti aku n nggak pernah pergi dariku.

jujur, emang sih pergaulanku diluar institusi pendidikan macam apapun banyak yang bilang “ngeri.” hal ini soalnya aku lebih suka dengan bule2 yang hampir semuanya laki2 dan penggemar dunia malam. bahkan banyak dari mereka yang emang mencari nafkah dari satu club malam ke club malam lainnya (alias jadi DJ). belum lagi nggak sedikit pula temen2ku yang perempuan baik lokal maupun luar kebanyakan perokok berat bahkan ada yang peminum berat. dan kuakui, aku sering banget jalan ma mereka apalagi since aku ngekos di jogja. bahkan temen2ku ada yang penyuka sesama jenis.

keliatannya dari luar mereka ngeri, tapi bagiku merekalah yang slama ini malahan selalu ada buatku. mereka tahu banget gimana ngebikin aku bangkit dari keterpurukan. bahkan saat aku butuh pertolongan ditengah malam waktu adik kosku sakit salah dua dari mereka yang langsung kekosku dan nganterin ke RS, padahal aku juga udah coba minta tolong ke mbak yang ngirim sms itu yang notabenenya lebih deket kontrakannya dibandingkan dengan temen2ku yang nolong tadi.belum lagi mereka juga yang bisa bikin aku punya penghasilan sendiri.

aku cuma heran aja masih ada orang yang melihat orang dari gaya hidup yang keliatan dari luar aja padahal belum tahu mereka kayak gimana,toh buktinya hingga saat ini aku masih utuh baik secara rohani maupun jasmani padahal aku dah kenal mereka sejak awal masuk SMA.

 

6 thoughts on “shocking sms

  1. don’t take it seriously, bebeb. the most important is we still care each other. I am bloody missing you

Leave a Reply

