DIMANA DOWNLOAD K-DRAMA?

Oke, karena banyak temen yg nanyain dimana tempat download serial korea… dan seperti biasa aku males jawab satu2 lewat sms, ym dan email… jadi aku share disini aja ya beberapa situs yg aku tahu dan aku pernah download serial korea disitus tersebut… (urutan tdk mencerminkan apapun)…..

1. doramax264

2. medium quality

3. asian drama download

4. kimchi dramas

5. good drama

6. ep drama

7. 2tempest

8. Indowebster

NOTE: UTK SITUS 4,5,6… HARUS PUNYA IDM, MOZILLA VIDEO DOWNLOAD HELPER ATAU PROGRAM DOWNLOAD MANAGER LAINNYA… DAN ITU DIBAGI ATAS BEBERAPA PART TIAP EPISODE..

Untuk 6 dan 7 atas rekomendasi Dista Dee , Terima kasih Ya 🙂

kalo nemu situs yg lain lagi aku share deh….
semoga membantu

4 thoughts on “DIMANA DOWNLOAD K-DRAMA?

Leave a Reply

