DIMANA DOWNLOAD K-DRAMA?

Oke, karena banyak temen yg nanyain dimana tempat download serial korea… dan seperti biasa aku males jawab satu2 lewat sms, ym dan email… jadi aku share disini aja ya beberapa situs yg aku tahu dan aku pernah download serial korea disitus tersebut… (urutan tdk mencerminkan apapun)…..

1. doramax264

2. medium quality

3. asian drama download

4. kimchi dramas

5. good drama

6. ep drama

7. 2tempest

8. Indowebster

NOTE: UTK SITUS 4,5,6… HARUS PUNYA IDM, MOZILLA VIDEO DOWNLOAD HELPER ATAU PROGRAM DOWNLOAD MANAGER LAINNYA… DAN ITU DIBAGI ATAS BEBERAPA PART TIAP EPISODE..

Untuk 6 dan 7 atas rekomendasi Dista Dee , Terima kasih Ya 🙂

kalo nemu situs yg lain lagi aku share deh….
semoga membantu

Advertisements

4 thoughts on “DIMANA DOWNLOAD K-DRAMA?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s