BAYANGAN LAMPAU YANG KEMBALI TERKENANG

Baiknya baca ini dulu sebelum baca kisah ini

Cukup lama aku memandangnya hingga tak kusadari kalau hidangan yang kami pesan sudah tersaji dengan rapi dihadapan kami berdua.

“I’m handsome, I know it, but stop staring me like that,”ucapnya sinis memecah kesunyian diantara kami dan memaksaku kembali ke realita yang harus kuhadapi

“ugh, I’m staring at you not because….” belum kuselesaikan kalimatku dengan entengnya dia langsung memotongnya

“I know, but please eat first because I’m sure I’ll lost appetite after talking with you” potongnya. Dengan anggukan kecil  dariku kamipun larut dalam nikmat yang terkecap dilidah kami.

Tak berapa lama kami sudah menghabiskan semua hidangan pilihan kami masing2 yang itu artinya tanda bagiku untuk segera membuka mulut sebelum dia memulai segalanya dan berakhir mendominasi pembicaraan seperti biasanya.

Dengan segala keyakinan yang memang sudah aku bangun sejak seminggu lalu saat pertama kali aku memutuskan untuk mengajaknya bicara disini, hari ini.

“Seperti yang sudah aku bicarakan seminggu lalu, aku tegaskan aku tak bisa mengubah keputusanku, aku tak bisa melanjutkan smua ini. Bagimu ini tidak salah, tapi bagiku ini salah. aku tak bisa melanjutkan suatu hubungan yang awalnya sudah terlarang” kataku dengan tempo yang agak cepat agar dia tak punya kesempatan untuk memotong.

keheningan melanda sejenak sesaat kemudian sampai kudengar senyum sinis khasnya terdengar yang mampu kulihat dengan jelas.

“Okay, lalu kau pikir dengan menegaskan kembali keputusanmu didepan mukaku saat ini akan mengubah keputusanku? TIDAK, TIDAK AKAN PERNAH” katanya dengan penuh penekanan

Bayangan masa lalu yg secuil itu kembali menghampiriku yang membuatku tak mampu mengikuti arus canda tawa sekelilingku untuk sesaat. Namun aku lega tak ada yang menyadarinya kecuali satu orang yang kini menampakkan lagi senyum sinisnya padaku

4 thoughts on “BAYANGAN LAMPAU YANG KEMBALI TERKENANG

Leave a Reply

