DUNIA FANGIRLING

Photo0190

Buat banyak orang fangirlingan itu isinya cuma pemborosan baik dalam hal waktu, tenaga dan uang tentunya. Emang gak bisa disangkal sih kalo yang namanya fangirlingan gak jauh2 dari kata mengkoleksi segala sesuatu yang berhubungan dengan idolanya yang berujung pada pemborosan ketiga hal yg aku sebutkan sebelumnya. Walaupun begitu buatku dunia fangirling masih memberiku manfaat, selain kepuasan batin tentunya.

Dari dunia fangirling aku belajar cara bikin subtitle gegara penasaran dan gemes gak ada yang bikin eng sub video lama dari para idolaku. Lewat hal tersebut aku berkenalan dengan banyak fansubber dan belajar dari mereka cara membuat subtitle yang baik dan efektif.

Dari dunia fangirling aku juga lumayan dapet penghasilan dari jual beli dvd koleksi yang aku punya dan sengaja aku kumpulin. Yah, walopun sekarang mulai seret karena para pelanggan setia sudah mulai bosan dan lelah dengan dunia fangirling mereka. Tapi setidaknya aku pernah mencicipi hasil dari bisnis kecil tersebut.

Dari dunia fangirling pula rasa penasaranku timbul untuk membuat dvd sendiri agar bisa dilihat didvd player. Dan akhirnya setelah mencari2 aku pun mendapatkan software yang efektif dan ringan tuk bikin dvd sendiri.

Kalo ditanya sekarang aku masih kadang kala menengok dunia fangirling tapi tak sesering dulu, Sekarang dunia fangirling hanya sekedar tempat mencari hiburan  saat aku mulai lelah dan bosan dengan smua yang kuhadapi.

Leave a Reply

